About Me

Foto saya
saya disiplin dan teratur

Sabtu, 03 April 2010

TUGAS TA 2

LEMBAR PENGESAHAN
Nama : Moh. Hanafi
NR : 0700200265
Program studi : Diploma 1 komputer
Judul : Pembuatan simulasi ontreng menggunakan power point





Telah berhasil dipertahankan dihadapan dewan penguji dan diterima sebagai persyaratan untuk memperoleh sertifikat program setara Diploma 1 Komputer MAN Pamekasan.





Ditetapkan di Pamekasan



Tanggal April 2010








Dewan penguji I Dewan penguji II



(............) (............)




Mengetahui,
Ketua Ptrogram Setara Diploma 1




Drs. A. Taufiq Yani As, M.MPd
NIP: 196601151993031005




KATA PENGANTAR

Alhamdulillah saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayah-Nya Tugas Akhir ini dapat terselesaikan dengan baik, dan insyaAllah benar dengan tujuan untuk memperoleh Sertifikat Diploma I Komputer.
Nama pembuatan simulasi contreng menggunakan power point sengaja saya ambil dengan harapan agar masyarakat dapat mengetahui cara mencontreng yang baik dan benar tanpa adanya sogokan.
TA ini disusun oleh MOH HANAFI
Kelas : XII IPS-2
No. : 19
Dimana insyaAllah TA ini dapat menambah wawasan para pembaca yang minat, kemudian saya mengucapkan banyak terima kasih bagi para pembaca TA ini. Semoga Allah menerima amal baik yang dilakukan dan mengampuni amal buruknya. Dan jika ada kekurangan dan kesalahan dalam TA ini saya minta maaf yang sebesar-besarnya, sekian saya sampikan terima kasih.


MOTO DAN PERSEMBAHAN
•Kehidupan kan terasa nikmat manakala kita jalani dengan sungguh-sungguh
•Ubahlah cara berfikir anda maka anda akan berubah
•Kegagalan dan keberhasilan bukanlah takdir tapi sebuah pilihan

Pertama-tama TA ini saya persembahkan kepada orang tua saya, yang telah membantu saya dalam mengerjakan TA ini, kedua saya mengucapkan terima kasih kepada para pembimbing diploma 1 komputer karena berkat beliau saya bisa mengerjakan TA ini, kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam terselesaiannya tugas akhir ini khususnya :
1.Anggota Pramuka
2.Ibu Sujailani selaku wali kelas XII IPS II
3.Dan teman-temanku yang telah berpartisipasi membantu saya mengerjakan TA ini, karena berkat dukungan ayah, ibu dan pembimbing serta teman-temanku semoga mendapatkan yang setimpal di sisi-Nya.







Penulis


Moh. Hanafi









DAFTAR ISI

Halaman Judul..............................................................i
Lembar Pengesahan..........................................................ii
Kata Pengantar.............................................................iii
Halaman Moto Dan Persembahan..............................................iv
Daftar Isi.................................................................v
Bab I PENDAULUAN 1
A. Latar Belakang 1
B. Rumusan Masalah 1
C. Tujuan 1
D Manfaat 2
E Batasan Masalah 2
Bab II LANDASAN TEORI 3
A. Tatacara Mencontreng 3
B Microsoft Power Point 5
BAB III PEMBAHASAN 7
BAB V PENUTUP 12
A Kesimpulan 12
B Saran 12
DAFTAR PUSTAKA

http://www.blogger.com/post-create.g?blogID=5075990602935624733http: www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=100000562488477




GAMBAR PROGRAM

Tidak ada komentar: